Saturday 10 September 2016

Cara Menghilangkan Kutu Air Pada Kaki Dengan Mudah dan Ampuh

 

Kenali dulu penyebab timulnya kutu air, biasanya terjadi tanda tanda seperti gatal gatal atau sedikit panas pada bagian tertentu umumnya terjadi di kaki meskipun sebenarnya dapat pula terjadi pada berbagai bagian tubuh lain seperti tangan,pangkal paha,dan kulit kepala. penyebabnya adalah Lingkungan yang lembab dan hangat sebab tempat itu merupakan tempat favorit bagi jamur.

Bahkan kalau kita mlihat orang budidaya jamur syarat kelembaban tempat dan suhu ruangan yang sangat di jaga bahkan diberikan sebuah bantuan penguapan alami agar kelembaban ruangan tidak berubah ubah sehingga jamur dapat tumbuh… hemmmm apa kalian juga ingin budidaya jamur di tubuh anda yang pastinya tidak kan… ?

kutu air

Memakai sepatu basah, sepatu plastik, atau kaus kaki basah dapat menyebabkan infeksi jamur pada kaki. Kaki yang sering terkena air seperti saat mencuci juga akan memperbesar risiko tumbuhnya jamur kutu air.

Gejala Kutu Air Sebagian besar gejala kutu air mirip dengan penyakit kulit lainnya seperti kurap, panu, kadas dan teman temannya

Di waktu musim penghujan mungkin semua jamur akan bersorak kegirangan karena mereka bisa tumbuh dimana mana termasuk di tubuh anda hehehe.. bukan menakuti tapi untuk antisipasi agar kita bisa terhindar dari serangan jamur tersebut,

Biasanya di musim ini banyak sekali masyarakat yang mengeluh tentang penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur, apalagi lingkungan rumah sering kebanjiran hemmm pastinya anda tidak akan terhindar dari hal yang lembab seperti itu.

Bila kulit terserang jamur pasti akan terasa gatal itu akibat  karena kulit mengalami kerusakan dan akan memproduksi lebih banyak sel untuk mengganti sel – sel yang rusak dan biasanya ketika pada masa itu kulit yang terinfeksi oleh jamur akan bersisik. waooouuu kayak putri duyung ada sisiknya hehehe… “peace”

Nah sekarang kita sudah tau asal tempat jamur berasal berarti anda harus mewaspadai dan mengantisipasi ketika cuaca yang sangat mendukung seperti musim penghujan, anda sudah tidak kebingungan mengatasinya.

Langsung pada pokok permasalahan, pertama yang harus anda siapkan adalah Garam dapur dan air hangat secukupnya bisa anda gunakan di oleskan atau di rendam.

Cara ini adalah cara alami dari nenek moyang dulu.karena dia hidupnya dia di laut mangkanya dia tidak memiliki penyakit kulit, penyakit yang dia alami hanyah penyakit kegelapan aja alias wajahnya gosong tersengat matahari hehehe…

Cara penggunaannya : Ambil satu batang garam kemudian dan haluskan dan campurkan kedalam air sampai larut, ketika sudah tercampur maksimal silahkan masukkan / rendam bagian yang terinfeksi oleh jamur sekitar 30-1jam.. di jamin jamur akan lari terbirit birit, itu saja resepnya gampangkan pastinya anda tidak akan kesulitan mencari bahannya

“oke kawan sekian dulu ya pembahasannya semoga bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa untuk berikan kritik dan saran agar bisa menjadikan artikel ini semakin berkembang”

…..terimakasih…

No comments:

Post a Comment